Pemulihan Penyakit Stroke

asep

Pengguna

Asep

Jum'at, 27 Juli 2018 15:20:13

Stroke memperkuat semua aspek kehidupan. Rehabilitasi tergantung pada gejala dan keparahan gejala. Selama masa, pasien akan dibantu dan dibantu oleh beberapa ahli, termasuk dokter, psikolog, terapis, dosen, fisioterapis dan perawat.Efek stroke dapat digeneralisasikan dan bertahan untuk waktu yang lama. Sampai sembuh, ia harus melakukan proses perubahan.baca juga obat stroke Paling ampuh 

Efek fisik dari stroke. Ada banyak efek yang bisa diimplementasikan Akibat stroke, antara lain:Paralisis di bagian tubuh.Nonaktifkan format dan keseimbangan tubuh.Polio harus ditinjau oleh dokter spesialis yang akan menyusun rencana fisioterapi. Terapi fisik biasanya dimulai setelah pasien stabil. Sikap dan keseimbangan adalah hal-hal utama yang akan diperbaiki. Pasien akan menjalani sesi terapi fisik secara teratur oleh fisioterapis dengan peningkatan otot dan kekuatan otot pasien.

Secara umum, fisioterapi memiliki dua tujuan: tujuan jangka pendek dan tujuan jangka panjang. Dalam tujuan jangka pendek, pasien akan berusaha untuk melakukan gerakan sederhana, seperti mengambil objek. Sementara itu, untuk tujuan jangka panjang, pasien untuk berdiri dan berjalan.

Dalam proses ini, hanya dokter dan ahli yang bekerja dalam rehabilitasi medis. Anggota keluarga dapat dilibatkan. Ini dilakukan agar anggota keluarga dapat melakukan perawatan saat berada di rumah.

Waktu yang diperlukan untuk pemulihan fisik relatif. Terapi fisik dapat dilakukan berbulan-bulan hingga tahunan, dan pengobatan biasanya dilakukan jika tidak ada pasien.Efek kognitif dari stroke. Stroke juga dapat melangsing fungsi kognitif pasien. Fungsi kognitif itu sendiri adalah istilah yang digunakan untuk mengukur informasi. Fungsi kognitif meliputi:

Memory Fokus. Berkomunikasi secara lisan dan tertulis.Kemampuan untuk melakukan aktivitas fisik seperti mandi atau makan.Kemampuan untuk melakukan fungsi pengambilan keputusan, seperti masalah, perencanaan dan pertimbangan sikap.

Sebelum rencana dan perawatan, semua fungsi kognitif pasien akan bangkit.

Selama rehabilitasi, pasien akan menggunakan teknik yang berbeda untuk kesalahan fungsi komunikasi. Beberapa fungsi kognitif pulih setelah, meskipun mereka tidak 100%.Kerusakan otak yang disebabkan oleh stroke dapat meningkatkan identitas demensia. Demensia vaskular dapat terjadi Segera atau segera setelah stroke.

Dampak psikologis dari stroke. Ketika seseorang terserang stroke, dia mungkin menderita gangguan psikologis, seperti depresi atau gangguan mental. Gangguan psikologis ini ditandai dengan perasaan marah, kecemasan, kebingungan, depresi dan frustrasi.

Psikolog dapat memberikan konseling dan stimulasi stroke yang tidak berpengaruh pada kehidupan pasien, terutama dalam kehidupan keluarga.

Salah satu perawatan psikologis setelah stroke adalah Cognitive Behavioral Therapy (CBT). Terapi ini dirancang untuk membantu pasien beradaptasi dengan kondisi yang terjadi. Selain perawatan psikologis, dukungan orang yang dicintai juga sangat penting untuk mental pasien seperti sebelumnya.

Masalah dengan keterampilan komunikasi. Salah satu masalah terbesar yang menyerang pasien adalah kemampuan berbicara, memahami, membaca dan menulis. Kondisi ini disebut hantu bicara atau diam. Kehilangan tugas terjadi karena kerusakan pada bagian otak yang terjadi. Untuk memulihkan komunikasi, pasien akan diperintahkan oleh seorang rekan terapis.

Masalah dengan kekuatan penglihatan. Beberapa orang dengan gangguan penglihatan setelah penglihatan, seperti kebutaan pada satu mata. Syarat-syarat yang terjadi karena kerusakan pada bagian yang menerima, memproses dan menerjemahkan informasi yang dikirimkan oleh mata.

Masalah dengan urine. http://www.nutrinextherbal.com/obat-stroke

Reply


Silahkan login terlebih dahulu