Perawatan Penyakit Angin Duduk

asep

Pengguna

Asep

Kamis, 28 Juni 2018 14:30:35

pengobatan angin untuk mengurangi keparahan gejala dan mengurangi risiko serangan jantung atau kematian.Masih mungkin untuk obat angin duduk dengan gejala ringan atau sedang tanpa pengobatan, dengan menjalani gaya hidup sehat dan meninggalkan kebiasaan buruk yang dapat menyebabkan angin kencang. Beberapa di antaranya adalah:

Makan makanan seimbang atau mengandung banyak serat, seperti buah-buahan, sayuran dan biji-bijian.Batasi konsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh.Jangan makan lebih dari porsi atau kalori yang dibutuhkan tubuh Anda.Seimbangkan aktivitas fisik dengan istirahat. Adalah baik untuk mencari saran medis terlebih dahulu tentang olahraga yang aman untuk kondisi Anda.

Hindari stres atau atasi stres jika Anda mengalaminya.Lakukan program penurunan berat badan jika Anda mengalami obesitas.Hindari asap rokok.Kurangi konsumsi alkohol.Selalu kendalikan kadar gula darah jika Anda menderita diabetes.Jika angin duduk tidak ditangani secara adekuat dengan mengadopsi gaya hidup sehat, dokter Anda mungkin akan meresepkan beberapa obat berikut untuk menangani pencegahan angin berikutnya:

Obat untuk nitrat. Selain efektif dalam menghadapi situasi duduk, nitrat juga dapat digunakan sebagai metode pencegahan jangka panjang atau digunakan sebelum kegiatan yang memiliki kemampuan untuk membuat angin sepoi-sepoi (seperti olahraga).

Obat ini membantu mengendurkan pembuluh darah yang padat sehingga darah dapat mengalir lancar ke jantung. Salah satu nitrat yang paling banyak digunakan adalah glyceryl Trinitrate. Obat ini mampu meredakan gejala-gejala dari angin yang duduk dengan cepat. Alkohol tidak dikonsumsi selama pengobatan dengan gliseril tranetrate karena dapat memperburuk efek samping yang muncul.

Obat untuk perlindungan darah. Obat ini memisahkan darah dan menghalangi penyumbatan. Beberapa contoh obat kelas ini adalah clopidogrel dan ticagrelor.Calcium channel blockers. Obat-obatan ini dapat memperlancar aliran darah di jantung dan meredakan atau mencegah gejala-gejala dari angin yang tertidur. Obat-obatan, juga dikenal sebagai anti-kalsium, dapat mengendurkan sel-sel otot di dinding pembuluh darah.

https://www.dalimogold.co.id/angin-duduk

Reply


Silahkan login terlebih dahulu