Pengobatan Meningitis Menurut Medis

asep

Pengguna

Asep

Senin, 11 Juni 2018 22:13:45

Pengobatan meningitis Orang yang diduga meningitis atau septikemia harus dirawat di rumah sakit sesegera mungkin. Ini adalah kondisi serius dan darurat. Perawatan tergantung pada jenis meningitis yang dimiliki.Bakteri meningitisAda kebutuhan mendesak untuk perawatan di rumah sakit untuk pasien dengan meningitis bakterial.

Untuk pasien dengan meningitis akut, pengobatan dapat dilakukan dalam perawatan intensif atau perawatan intensif.dan yang paling bagus obat Meningitis Menurut herbal karena tidak ada efek sampingnya Infeksi bakteri diobati dengan antibiotik. Obat ini diberikan secara intravena di pembuluh darah di tangan. Jika antibiotik mampu mengatasinya, maka Anda hanya perlu menghabiskan seminggu di rumah sakit. Namun, jika kondisinya sudah parah, mungkin perlu masuk ke rumah sakit selama beberapa minggu atau bahkan berbulan-bulan.

Perawatan mungkin juga termasuk oksigen, cairan intravena, steroid atau obat lain. Steroid diberikan untuk mengurangi peradangan atau peradangan di otak. Perlu diingat bahwa penyakit meningokokus (kombinasi meningitis dan septikemia) dapat menyebabkan komplikasi jangka panjang.

Meningitis viralKasus viral meningitis dapat dibagi menjadi dua bagian, berat dan ringan. Berikut ini bentuk perawatannya.Pengobatan meningitis virus sedangKebanyakan orang dengan viral meningitis tidak perlu dirawat di rumah sakit. Berurusan di rumah sendiri untuk mengatasi viral meningitis, antara lain:


Hilangkan rasa sakit untuk sakit kepala

Obat antihipertensi atau anti mual, agar tidak muntah

Banyak istirahat

Minum banyak cairan

Dengan perawatan di atas, sebagian besar pasien dapat pulih dalam 1-2 minggu.

Pengobatan meningitis viral berat

Jika gejala meningitis viral cukup parah dan perlu dirawat di rumah sakit, mereka akan diperlakukan dengan cara yang sama seperti meningitis bakterial, yaitu dengan meminum antibiotik. Antibiotik akan ditarik jika diagnosis meningitis viral dikonfirmasi, tetapi cairan intravena akan terus diberikan untuk membantu memulihkan tubuh.


Obat antiviral dapat diberikan. Ini terjadi ketika kasus viral meningitis memburuk pada seseorang di rumah sakit.


Cara mengontrol infeksi terjadi

Risiko wabah meningitis sangat rendah karena sebagian besar kasus meningitis diisolasi. Untuk mencegah non-infeksi, satu dosis antibiotik dapat diberikan. Sebagai contoh, antibiotik diberikan kepada anak-anak yang bermain dengan anak-anak lain yang menderita meningitis bakteri.

Meningitis karena jamur

Meningitis jamur biasanya diobati dengan obat antijamur dosis tinggi. Obat antijamur biasanya diberikan kepada pasien melalui infus. Lamanya pengobatan biasanya tergantung pada kondisi sistem kekebalan pasien dan jenis jamur yang menyebabkan infeksi.

Meningitis meningokokus

Beberapa jenis obat untuk melawan aktivitas amuba terlihat pada tes laboratorium. Namun efektivitasnya masih belum jelas, karena sebagian besar kasus meningitis parasit adalah fatal, bahkan untuk pasien yang telah menerima perawatan medis.

Meningitis tidak menular

Untuk pengobatan meningitis tidak menular, dokter harus mengidentifikasi kondisi medis yang menyebabkan meningitis. Kemudian langkah-langkah diambil untuk mengobati penyebab meningitis yang tidak menular.

http://www.nutrinextherbal.com/obat-meningitis

Reply


Silahkan login terlebih dahulu