Diagnosis diabetes tipe 2 Menurut Dokter

asep

Pengguna

Asep

Jum'at, 08 Juni 2018 01:09:44

Diagnosis diabetes tipe 2Diagnosis dini diperlukan agar diabetes dapat diobati secepat mungkin. Jika Anda memiliki gejala diabetes, Anda harus segera berkonsultasi dengan dokter dan menkonsumsi obat diabetes Ada sejumlah tes yang biasanya direkomendasikan sebagai berikut:

Uji HbA1cTes ini akan menunjukkan tingkat gula darah rata-rata Anda dalam dua hingga tiga bulan terakhir. Tingkat HbA1c 6,5% atau lebih akan menunjukkan bahwa pasien dengan diabetes tipe 2 juga dapat digunakan sebagai dasar untuk orang yang berisiko terkena diabetes.

Tes toleransi glukosa oralTes ini berfungsi untuk menilai aktivitas insulin dalam tubuh. Sampel darah pasien diambil dua kali untuk glukosa puasa dan setelah dua jam makan.Tes glukosa puasa akan dilakukan di pagi hari setelah berpuasa selama 8 jam, sehingga hanya minum untuk diminum. Juga disarankan untuk tidak mengambil beberapa obat yang dapat mempengaruhi hasil tes. Sampel darah akan diambil pada akhir fase puasa.

Maka Anda akan diminta untuk minum sirup yang mengandung 75 gram glukosa (gula). Tepat dua jam kemudian, sampel darah Anda akan diambil kembali ke tes glukosa untuk menilai aktivitas insulin Anda.Bagaimana cara mengetahui hasil tesKadar glukosa yang diketahui dari tes toleransi glukosa oral menentukan apakah Anda memiliki gangguan toleransi glukosa atau diabetes.

Mg / dL atau mg / dl biasa disingkat sebagai unit glukosa darah yang umum digunakan di Indonesia. Kadar gula darah normal adalah:80-100 mg / dL sebelum makan.

80-144 mg / dl setelah makan (diperiksa tepat setelah dua jam makan).Sementara dosis gula darah pasien dengan gangguan toleransi glukosa adalah:108-126 mg / dL sebelum makan.142-198 mg / dl setelah makan (periksa tepat dua jam setelah makan).Perubahan gaya hidup akan direkomendasikan jika hasil tes menunjukkan bahwa Anda memiliki toleransi glukosa terganggu. Dokter Anda mungkin memberi Anda obat untuk menurunkan kadar gula darah Anda.

Sementara dosis gula darah untuk penderita diabetes adalah:Lebih dari 126 mg / dl sebelum makan.Lebih dari 198 mg / dl setelah makan (diperiksa setelah tepat 2 jam makan).Jik hasilnya menunjukkan bahwa Anda menderita diabetes, dokter Anda biasanya akan memberi Anda obat untuk menurunkan kadar gula darah Anda dan menjaganya.

http://www.nutrinextherbal.com/obat-diabetes



Reply


Silahkan login terlebih dahulu