Revitalisasi Coach

febri

Pengguna

Febri

Jum'at, 14 Juli 2017 11:10:36

Jika Anda menyukai tas tangan atau dompet berkelas, tentunya tak asing dengan Coach. Ini merek legendaris dan salah satu ikon Amerika. Yang mungkin tak banyak disadari, termasuk oleh mereka yang menjadi penggemarnya, dalam tiga tahun terakhir merek besar ini tengah merevitalisasi diri, yang jika itu berhasil dilakukan, akan mengangkat dirinya dari posisi “good” menjadi “great”. Ya, Coach berusaha melakukan turnaround untuk menjadi lebih hebat setelah lebih dari tiga dekade menikmati pasar handbag, dompet, serta aksesorinya.

Berdiri pada 1941, Coach mulanya hanya sebuah bengkel kecil di Manhattan, New York, yang mempekerjakan 6 orang tenaga penyamak kulit. Mereka membuat dompet dan billfold (tempat kartu nama atau kredit). Masuknya ahli kulit dan produsen bisnis tas tangan kulit, suami istri Miles Cahn dan Lillian ke dalam perusahaan di tahun 1946 membawa perubahan. Dengan pengetahuan produksi dan bisnis kedua suami istri tersebut, Coach pun menjadi lebih modern.

Tahun 1950, Cahn sepenuhnya mengambil alih bisnis Coach. Dengan keahliannya, dia melihat peluang bisnis untuk membuat sarung tangan bisbol dari kulit yang bermutu. Terbukti, produk ini laris. Sementara itu, Lillian muncul dengan ide menambah lini produk untuk wanita, dengan membuat tas tangan kulit. Produk ini juga disambut pasar.

Reply


Silahkan login terlebih dahulu